Jumat, 14 Oktober 2011

Jancok....banget,, indonesia belom merdeka !! Papua masih terjajah oleh kutu

WAHAI MANUSIA INDONESIA , MERASAKAH ANDA ,BAHWA KITA DIJAJAH

Bung Karno pernah menyampaikan tentang Tri Sakti Kemerdekaan, yaitu syarat yang harus dipenuhi oleh suat bangsa jika ingin dikatakan sebagai bangsa yang merdeka. Yaitu, antara lain, (1) Berdaulat di bidang politik, (2) Berdikari di bidang ekonomi, (3) Berkepribadian di bidang budaya.
Berkaitan dengan hal tersebut, jika menilik, mengamati, dan memahami kondisi hari ini bangsa Indonesia dan kemudian dikonteksan pada idealita Tri Sakti Kemerdekaan, maka alih-alih kita mengatakan bangsa ini sudah merdeka, mendekati merdeka saja bisa dikatakan “belum”.

Spoiler for :

kami kekurangan , hasil bumi kami tidak pernah kami rasakan, dan kami tahu , bahwa tanah kami telah di jajah , ,




anak kami mati kelaparan sementara kalian (penjajah),,,,,
Spoiler for :


Spoiler for :

kalian tinggal duduk diam,,,dengan menikmati hasil kami

sementara kami berkerja keras untuk mendapatkan yg kami butuhkan



Tanah air Indonesia ini sudah terjual kepada asing.
Adalah PT Freeport Indonesia salah satu perusahan penjajah yang menjarah kekayaan bangsa Indonesia. Perusahaan ini, pada tahun 2002 saja, tercatat mampu meraup keuntungan bersih hingga Rp 1,27 triliun, tahun 2003 naik menjadi Rp 1,62 triliun, berikutnya melonjak menjadi Rp 9,34 triliun. Namun ironisnya, 47,99 persen keluarga Papua dihimpit kemiskinan, sedangkan di Papua Barat proporsi penduduk miskin mencapai 36,85 persen yang kalau dijumlahkan penduduk miskin di dua provinsi itu mencapai 45,43 persen
Spoiler for jajah:
Per Maret 2011 pihak asing telah menguasai 50,6 persen aset perbankan nasional. Dengan demikian, sekitar Rp 1.551 triliun dari total aset perbankan Rp 3.065 triliun dikuasai asing. Secara perlahan porsi kepemilikan asing terus bertambah. Per Juni 2008 kepemilikan asing baru mencapai 47,02 persen. Hanya 15 bank yang menguasai pangsa 85 persen. Dari 15 bank itu, sebagian sudah dimiliki asing. Dari total 121 bank umum, kepemilikan asing ada pada 47 bank dengan porsi bervariasi.
terbukti ,, kita lagi dijajah gankekayaan alam ada di Tanah Papua, Tapi Mereka Gak merasakan HasilnyaPantes aja papua pengen Keluar dari NKRI, dimana Peran aktif Pemerintah ??Yah klo mulut Pemerintah dah Di sumpel duid Mah Manggut Aja ,ingat gan, pasti bungkarno di alam kubur sedang menangis , bawah dulu pada masa perjuangan ,dengan tumpah darah mereka mengusir penjajah dari tanah papua,, dan kini ?mereka mengerogoti hasil kita , menghisap manis kita gan , " HABIS MANIS , SEPAH DIBUANG " ane yakin pasti mereka begitu dam mereka adalah maling profesional
Pasar modal juga demikian. Total kepemilikan investor asing 60-70 persen dari semua saham perusahaan yang dicatatkan dan diperdagangkan di bursa efek.
Pada badan usaha milik negara (BUMN) pun demikian. Dari semua BUMN yang telah diprivatisasi, kepemilikan asing sudah mencapai 60 persen.
Lebih tragis lagi di sektor minyak dan gas. Porsi operator migas nasional hanya sekitar 25 persen, selebihnya 75 persen dikuasai pihak asing. Pemerintah melalui Direktorat Jenderal Migas Kementerian ESDM menetapkan target porsi operator oleh perusahaan nasional mencapai 50 persen pada 2025. (kompas, 2011)
Penguasaan aset-aset vital ini menunjukan bahwa bangsa Indonesia tidak mampu memenuhi amanah konstitusinya sendiri, yang tertuang di UUD 1945 pasal 33. Indonesia telah menyerah pada tekanan asing sehingga tunduk terhadap keterjajahan ekonomi.

terbukti ,, kita lagi dijajah gan

kekayaan alam ada di Tanah Papua, Tapi Mereka Gak merasakan Hasilnya

Pantes aja papua pengen Keluar dari NKRI, dimana Peran aktif Pemerintah ??

Yah klo mulut Pemerintah dah Di sumpel duid Mah Manggut Aja ,


ingat gan, pasti bungkarno di alam kubur sedang menangis , bawah dulu pada masa perjuangan ,dengan tumpah darah mereka mengusir penjajah dari tanah papua,, dan kini ?
mereka mengerogoti hasil kita , menghisap manis kita gan ,

" HABIS MANIS , SEPAH DIBUANG " ane yakin pasti mereka begitu

dam mereka adalah maling profesional



sumber:http://www.klikunic.com/2011/10/jancokbanget-indonesia-belom-merdeka.html

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More